Thursday , 29 September 2022
Kabar Ticker

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga Gelar Vaksinasi Serentak

KL – Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76, Polres lingga gelar Vaksinasi Serentak untuk masyarakat umum di gedung Endra dharmalaksana Polres lingga dan kegiatan Vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Video Conference yang dilakukan secara serentak di seluruh jajaran polda dan polres seluruh Indonesia, Jum’at (17/6/2022).
Dalam kegiatan utama serentak tersebut Waka Polres Lingga Kompol Karyono, SH bersama Pejabat polres lingga melakukan Peninjauan kegiatan Vaksinasi dan Mengikuti Video Conference dengan Kapolri dalam rangka Vaksinasi serentak yang dilakukan di seluruh jajaran polda dan polres di seluruh Indonesia.
Waka Polres Lingga Kompol Karyono,SH mengatakan “Kegiatan Vaksinasi serentak dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 guna Percepatan Pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten lingga.
“Vaksinasi serentak ini dilakukan bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten lingga dan dilaksanakan 4 titik yaitu digedung Endra dharmalaksana Polres lingga, Puskesmas Kecamatan Singkep Barat, Puskesmas Kecamatan Lingga dan Puskesmas Kecamatan Senayang dengan menggunakan Vaksin Astrea Zeneca dan Sinovac”. ungkap Kompol Karyono.
“Adapun jumlah Vaksin yang telah digunakan dalam kegiatan Vaksinasi ini sebanyak 305 dosis yaitu Astrea Zeneca 287 Dosis dan Sinovac 18 Dosis”. tutur Kompol Karyono.
“Dengan adanya subvarian omicron B4 dan B5 sudah masuk ke Indonesia diharapkan dan mengimbau kepada masyarakat kabupaten lingga yang belum melakukan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 serta Booster agar melakukan Vaksinasi guna membentuk herd immunity dan tetap mematuhi Protokol 5M agar terhindar dari penularan Covid-19”. (Humas Polres Lingga, Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× nine = 18

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top