Jumat Berkah, Kapolres Lingga Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Beri Bantuan Khusus Kepada Warga Penyandang Disabilitas

KL- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Nuzlya Rahmadhany Gintings memberikan bantuan khusus kepada salah satu warga penyandang disabilitas yang bernama Nurbaiti (12 tahun) yang menyandang gangguan sensorik cacat ganda yang bertempat di Jl. Lembah Kapitan RT 002 RW 002 Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Jumat (6/1/2023).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH kegiatan memberikan bantuan yang dilakukan tersebut dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa serta memperkuat solidaritas di antara masyarakat Kabupaten Lingga.

“Disetiap hari Jumat kami bersama Bhayangkari Cabang Lingga menyambangi warga penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Lingga, semoga sedikit yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban keluarga Nurbati.” kata Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga berharap agar kegiatan ini menjadi momentum yang mendorong semua pihak untuk memperkuat solidaritas di antara masyarakat dan bergandengan tangan saling membantu mereka yang sedang mengalami kesulitan.

“Kami mengharapkan kegiatan Jumat Berkah semacam ini bisa terus dilakukan demi meringankan beban warga yang kesulitan.” Tutup Kapolres Lingga.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 8 = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.