Ka.Bandara Dabo Singkep Hadiri Penutupan Acara Talam Sehidang Jilid II

KL-Kepala. Bandara UPBU Dabo Singkep Wachyu Setiawan S.SiT yang juga salah satu sponsor utama dalam Penghelatan ini , menghadiri acara penutupan Talam Sehidang Jilid II yang ditaja Oleh komunitas Tuah Anta Permata ( Tuana) acara tersebut resmi ditutup Bupati Lingga yang diwakili oleh Kadisbud Kabupaten Lingga Drs Azmi , di Halaman Implementasi Timah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.Sabtu, (25/2/2023) malam.

Dalam sambutannya Kadisbud , Drs. Azmi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Komunitas Tuah Anta Permata (Tuana)! atas kegiatan yang telah dilaksanakan kali kedua.
Dalam hal kami, Pemerintah Daerah berharap kedepan dapat berkolaborasi dengan komunitas Tuana ini untuk menggelar acara serupa terkait budaya dan tradisi melayu.
Pada event ini, beberapa stand bazar yang terdiri dari PKK, Desa, Kelurahan, Kecamatan dan UMKM ikut berpartisipasi dan didesain seperti pondok atau rumah melayu tempo dulu.

Penutupan kegiatan Talam Sehidang ini juga dihadiri Kepala dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat Singkep, Camat Singkep Pesisir, Lurah se Kecamatan Singkep, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Kepala Desa, Forkopimda, Kepala Lapas Kelas III Dabo, LAM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Masyarakat yang hadir.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua × 6 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.