Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

Kades Sekanah Hibah Tanah Untuk Destinasi Wisata Pantai Teluk Air.

KL – Camat Lingga Utara Gandime Diyanto bersama Kades Sekanah,M. Nazar Iman, dan bekerjasama dengan BPD dan seluruh masyarakat Desa Sekanah berinisiatif membuat Destinasi wisata Pantai Teluk Air. lokasi Destinasi Wisata Pantai Teluk Air ,merupakan Tanah Hibah dari Kepala Desa Sekanah, M.Nazar Imam,yang juga mantan wartawan dikabupaten Lingga.
Destinasi Wisata di pantai Teluk Air Desa Sekanah,mendapat aprisiasi dari,Wakil Bupati Kabupaten Lingga Provinsi Kepri ,Muhammad Nizar, ini merupakan terobosan dan inovasi yang dilakukan oleh Kepala Desa Sekanah dan masyarakatnya, Ia berharap kehadiran Pantai Teluk Air ini akan mampu menggerakan roda perekonomian bagi masyarakat setempat.
Menurutnya Jangan menunggu diajak, tapi harus ada inisiatif dan terobosan untuk berbuat., akan tetapi juga, kadesnya harus mencontohkan, dan melebur langsung bersama masyarakat, terutama tentang Kebersihan tidak boleh ada yang kotor-kotor, dan semak-semak dilokasi Destinasi Wisata Tersebut dan juga dibuatkan tempat sampah di beberapa titik dilokasi pantai untuk menjaga agar pantai,Teluk Air tetap bersih.
Selain itu,Wakil Bupati Lingga, M.Nizar berharap dengan kehadiran pantai Teluk Air yang berada di Desa Sekanah ini, agar dapat mampu membawa berkah bagi Kabupaten Lingga,juga bagi Desa Sekanah dan masyarkat khususnya.
Hadir dalam peresmian tersebut Camat Lingga Utara, Perwakilan Polsek Lingga, Ketua LAM, Kades Sekanah, BPD, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, serta masyarakat Desa Sekanah (.Hms Lingga /Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 + two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top