Kadisdikpora Kejar Target Program 100 Hari Kerja.

KL – Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas dunia pendidikan di masa pandemi sesuai misi dan visinya, Kadisdikpora terpilih Lingga, laksanakan program 100 hari kerja dengan melakukan pemantauan langsung ke sekolah-sekolah di seluruh Kecamatan  Kabupaten Lingga, (Kepri).

Kepala dinas pendidikan dan olahraga (Kadisdikpora) lingga, H. Armia S.Pd.,M.IP mengatakan “Kegiatan 100 hari kerja yang kita lakukan untuk wilayah pulau Dabo sudah berlangsung di beberapa Kecamatan yakni, Kecamatan Singkep Selatan, Kecamatan Singkep Barat,Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Singkep”, Ujar H. Armia melalui via telepon seluler pada Rabu (26/01/2022).

Lebih lanjut H. Armia mengatakan, guna pencapaian target maksimal pencanangan program 100 hari kerja yang juga bertepatan di awal tahun 2022 ini, kita harus tampil ekstra keras dalam melakukan pemantauan langsung ke sekolah-sekolah di 13 kecamatan yang ada khususnya wilayah kabupaten lingga rampung dilaksanakan sesuai target.

“Pelaksanaan giat pemantauan secara langsung kesetiap sekolah yang ada di wilayah kabupaten lingga kita ini bertujuan agar kita dapat secara langsung melihat apa saja permasalahan yang terjadi dan dihadapi pihak-pihak sekolah, mulai dari keadaan fisik bangunan gedung sekolah hingga kepermasalahan jumlah tenaga pengajar/pendidik hingga kelengkapan administrasi maupun sistim proses pembelajaran yang dilakukan pihak sekolah”, Ujar Armia.

Selain itu, (ucap Armia-red) bertepatan awal tahun anggaran 2022 juga, Kunker kita mendata secara langsung sekolah mana yang wajib di dahulukan dan di prioritaskan nya mulai dari sarana maupun prasarana agar dalam hal proses belajar mengajar bisa berjalan optimal dan terjaga dengan baik sehingga mutu dunia pendidikan di Kabupaten lingga yang lebih dikenal dengan Negeri Bunda Tanah Melayu kita ini kedepannya menjadi lebih baik lagi. Jelas Armia.

Dikatakannya, pada pelaksanaan giat kunjungan kerja di Kecamatan Singkep khususnya selain saya sendiri selaku Kadisdikpora lingga, ikut bersama dalam rombongan bidang Koordinasi dan pengawasan (Korwas) Disdikpora lingga, Kepala seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana Disdikpora lingga, Kepala seksi (Kasi) Kurikulum Disdikpora lingga. Giat kita laksanakan dari sekolah Taman Kanak-kanak (TK) hingga tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Tutup Armia.(Rilis/Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 2.7 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
3 × = dua puluh tujuh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.