Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK.,MH Terpilih Jadi Ketua PELTI Kabupaten Lingga

KL- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK,MH melalui musyawarah cabang luarbiasa PELTI Kabupaten Lingga secara resmi terpilih sebagai ketua pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia Kabupaten Lingga priode 2023 – 2026,Kamis(20/7/2023).

Musyawarah yang di gelar di rumah pondok sambal gami, Dabo Singkep ini di hadiri ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, para ketua club tenis beserta seluruh pengurus PELTI tingkat Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK,MH dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua elemen, terutama anggota dan pengurus PELTI tingkat Kabupaten Lingga yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin organisasi tersebut selama 3 tahun ke depan.

“Untuk itu saya akan segera menyusun susunan pengurus PELTI tingkat Kabupaten Lingga agar program-program setiap bidang dapat berjalan dengan efektif,” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota PELTI tingkat Kabupaten Lingga untuk sama-sama bekerja dan membangkitkan olahraga tenis yang ada di Kabupaten Lingga.

“Saya sangat berharap dukungan dan dukungan dari semua anggota dalam mengawal PELTI tingkat Kabupaten Lingga kedepan dan semoga PELTI kedepanya bisa meningkatkan prestasi di setiap kompetisi,” tegas Kapolres.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua × 6 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.