Kapolres Lingga Berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Program Jum’at Berkah

KL- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH memberikan santunan kepada salah seorang warga penyandang disabilitas yang mengalami kelainan sejak lahir di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga Didampingi oleh Forum Komunikasi Keluarga Penyandang Disabilitas (FKKPD), Jumat (4/ 11/2022).

“Saya mengetahui hal tersebut dari masyarakat bahwa ada warga penyandang disabilitas yang msh memerlukan uluran tangan dari warga lain, sehingga saya berkordinasi dengan FKKPD dan langsung menuju rumah warga tersebut.” Ucap AKBP Fadli.
“Kegiatan _Jum’at berkah_ ini dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli kita kepada sesama manusia serta semoga dengan paket bantuan sosial yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.” Jelas AKBP Fadli.
“Kami berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan rutin untuk membantu masyarakat khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan untuk menyambung hidup, sehingga setidaknya dapat meringankan beban warga tersebut” Harap Kapolres.(Humas Polres Lingga/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 × dua =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.