Kapolres Lingga Hadiri Penyerahan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial Di Kabupaten Lingga

KL- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH hadiri kegiatan bantuan rehabilitasi sosial dari Kemensos Sentra Terpadu Pangudi Luhur Bekasi kepada masyarakat di Kabupaten Lingga bertempat di Sanggar Praja, Kabupaten Lingga, Minggu (6/11/2022).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd., Kapolres Lingga AKPB Fadli Agus, SIK, MH, Danlal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, ST, M.Tr.Opsla., Kemensos Sentra Terpadu Pangudi Luhur Bekasi Adi Juliyanto, SE, Kajari Lingga Rizal Edison, SH, Kadinsos Kabupaten Lingga H. Kisanjaya, S.Pd., Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Singkep, Ketua Nahdlatul Wathan Kab. Ustad Lingga. Abdul Aziz, Ketua FKKPD H. Rugayah Harun, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama
Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan Penyerahan Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial di Kabupaten Lingga dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan yang hadir.
Dalam bantuan senilai bantuan yang diberikan berupa Rp. 264.600.000 dengan dibagi menjadi ke dalam bentuk kelompok nustrisi sebanyak 104 paket, kebersihan diri sebanyak 104 paket, alat sekolah 13 paket dan bantuan bahan warung sekitar 28 paket.
Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd. mengatakan semoga semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga dari apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Kegiatan ini diakhiri dengan paket sembako secara simbolis oleh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan bantuan dari Kemensos Sentra Terpadu Pangudi Luhur Bekasi kepada perwakilan Kewirausahaan, Disabilitas dan masyarakat kurang mampu.
“Kami berharap semoga kegiatan ini memberi manfaat dan berkah bagi masyarakat di Kabupaten Lingga dan menjadi amal pahala bagi yang memberi.” Harap Kapolres. (Humas Polres Lingga/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− satu = 2

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.