Kapolsek Singbar Bantah Tegas Issue Tangkapan BBM Bersubsidi Sudah Selesai

KL — Dilaporkan pada Edisi perdana bertajuk “Kapolsek Singbar Bantah Tegas Issue Tangkapan BBM Bersubsidi Sudah Selesai, Berikut Penjelasannya” Fakta kabar terbaru dari narasumber yang berbeda dan minta indentitas nya dilindungi menyebutkan mantap bang berita nya namun ada sedikit yang tidak terkait jumlah barang bukti (BB) BBM bersubsidi yang ada.

“Mantap bang beritanya, hanya saja kurang pas pada jumlah barang bukti BBM bersubsidi yang ada pada saat penangkapan di pangkalan pertamina kemarin. Saya baca di pemberitaan abang keterangan narasumber tertulis 4 (empat) Drum berarti hanya kisaran 800 Ltr, ya kan bang?. Dan itu informasi yang abg terima salah sepertinya”, ucap narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, Sabtu 27 Agustus 2022.
Begini bang (kata sumber-red), “Informasi yang sebenarnya pada saat dialkukan pengaturan jumlah BBM bersubsidi yang diangkut bukan 4 Drum tetapi banyak Drum nya, dan kalau tidak salah saya puluhan Drum dengan kisaran kisaran mencapai 3 (tiga) Ton lebih namun saya tidak tahu bertahan apakah itu semua nota/do beli dengan masyarakat punya rekom, atau ada juga milik pribadi yang terlupakan sebagai pemain BBM bersubsidi jenis Solar dan Mitan berinisial BR tersebut” ujar sumber awak media.
Selanjutnya hal senada juga salah satu sumber lainnya “Benar jumlah BBM bersubsidi yang tidak ada nomor 4 (empat) Drum seperti yang abg beritakan tetapi ada puluhan Drum. Dan kita punya fotonya nanti saya kirim ke bang”, pungkasnya.
Berita ini diterbitkan yang diduga sebagai pelaku (pemain) BBM bersubsidi jenis Solar dan Mitan berinisial BR tersebut belum bisa dikonfirmasi terkait hak jawab keterangan yang disampaikan beberapa narasumber kepada awak media dalam hal ini redaksi media online cahanewskepri.com.
Laporan dalam pemberitaan sebelumnya pada pembahasan hasil konfirmasi akhir melalui pesan aplikasi WhatsApp, Rabu pagi 27 Agustus 2022 pukul 07.43 WIB Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri mengatakan “Siap bang, nanti rabu kita undang abg, karena kalau ada waktu Kapolres yang ambil konfres nya, bb nya saya dah kita aman kan di kantor, yang salah tetap kita gas bang, aman bang insyaallah tidak masuk angin bg banyak ini yang mau ngadap, dan jumpa semua di tolak, pokoknya tdr tk nyenyak”, tutup AKP Bakri.(Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− tiga = 0

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.