KELURAHAN RAYA DAPAT BANTUAN BIBIT DARI DANRAMIL.04 DABO

KL – Kelurahan Raya kecamatan Singkep.Barat senin ( 16/10- 2018) menerima Bantuan bibit dari Danramil 04 Dabo yang diserahkan langsung oleh Kapten Inf. Rusdianto untuk kelompok tani kelurahan raya. Bantuan yang diberikan berupa 150 bibit nangka , 100 Batang Bibit Durian dan 100 batang bibit terembesi .
Munzilin (Moro) lurah Raya saat dihubungi oleh Media ini melalui telpon seluler nya membenarkan adanya bantuan dari Danramil 04 Dabo Singkep berupa Bibit Nangka ,Durian dan Terembesi. Untuk itu Lurah Raya ini mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada Danramil 04 Dabo atas bantuannya dan dengan.adanya bibit seperti ini sangat membantu masyarakat khususnya para petani yang ada di lingkungan kelurahan raya.
penyerahan bantuan bibit ini di hadiri oleh Hotma ketua kelompok tani Lurah Raya .ketua RW, Wagiman , Ketua RT, Agus dan juga Masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani kelurahan raya,
pada kesempatan yang sama ketua kelompok tani kelurahan raya Hotman mengucapkan terimakasih kepada Danramil 04 Dabo atas bantuan bibit tersebut dan juga terimakasih yang tidak terhingga kepada Pak Lurah Raya atas koordinasi yang baik dengan Babinsa kelurahan raya pak Mawardi sehingga kelurahan raya mendapatkan bantuan bibit untuk Petani dan Danramil 04 Dabo ” ujarnya”.(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima + 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.