Kepala Barenlitbang Mewakili Bupati Lingga Pada Penutupan STQH Ke X Tingkat Provensi Kepri

kL – Bupati Lingga diwakili Kepala Barenlitbang Kabupaten Lingga Selamat, S.Pi, M.IP hadiri malam penutupan MTQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 yang dilaksanakan di alun – alun Kota Batam

Senin, (27/5/2024)

Dalam penutupan yang juga dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, Kota Batam ditetapkan sebagai Juara Umum dalam pelaksanaan MTQH tahun ini. Sedangkan Kabupaten Lingga harus puas berada diperingkat 4 bersaing dengan Kabupaten Karimun dan Kota Tanjung Pinang.

Sedangkan untuk lomba pawai ta’aruf Kabupaten Lingga meraih posisi ke 3, serta untuk lomba rebana grup Raudatun Nissa asal Kabupaten Lingga berhasil meraih Juara 1 mengungguli Kabupaten Kota yang lain.

Mewakili Bupati, Sekda, dan Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Barenlitbang mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi tingginya untuk seluruh Kafilah Kabupaten Lingga beserta semua tim dalam mensukseskan dan meraih prestasi di MTQH X Tingkat Provinsi Kepri padabtahun ini. “Terimakasih atas atensi dan kerjasama semua tim sehingga Kabupaten Lingga dapat meraih prestasi di ajang ini, dan selamat kepada semua juara, semoga kedepannya dapat terus ditingkatkan” ujarnya.(**”)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 2.4 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 3 = dua puluh empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.