Tuesday , 26 October 2021
Kabar Ticker

Ketua DPRD dan Anggota Dampingi Pengusaha Muda Malaysia Menyerahkan Bantuan Ke Pesantren dan Panti Asuhan Di Kabupaten Lingga

poto-2

KL  Pesantren Yayasan Hidayatullah di Jalan Engku Aman Kelang Sawah Indah kelurahan Daik Kecamatan Lingga dan Panti Asuhan Kasih Ibu Dabo Singkep, mendapat kunjungan Ketua DPRD dan anggota mendampingi tamu dari Malaysia. Kedatangan tamu dari negara jiran tersebut, langsung menyerahkan sumbangan dan sekaligus mendengar keluhan pengurus pesantren dan panti.

Riono selaku Ketua DPRD Kabupaten Lingga  mengatakan, kunjungan negara tetangga itu  disambut oleh pihak pesantren. Apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pesantren Hidayatullah sangat membutuhkan sekali uluran tangan dari pihak-pihak yang berhati mulia dan dermawan.

Menurut Riono, waktu menyalurkan Bantuan sangat tepat sekali, karena menjelang momen Bulan  Ramadhan, di isi dengan kegiatan Rohani, memberi bantuan pada yang membutuhkan.

“Kegiatan ini positif sekali, tamu kita datang dari Jauh-jauh  untuk memberi sumbangan pada pesantren. Ini kegiatan mulia sekali, apa lagi momen ini menghadapi bulan Suci Ramadhan,” kata Riono,

Dia menyebutkan, kunjungan Putra Datok H Ismail Bin Omar, menyalurkan sumbangan ke Pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Kasih Ibu, rombongan mendapat sambutan hangat dari pihak penerima sumbangan.

“Selain itu, mereka juga mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Lingga dan melihat kondisi Kabupaten Lingga. Pengusaha muda itu juga berencana akan berinvestasi di Kabupaten Lingga,” terang Riono.

Putra Datok H Ismail Bin Omar sedikit mengatakan, kedatangannya ke Pesantren Hidayatullah untuk menyampaikan hajat dari orang tuanya untuk memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim serta melihat kondisi Kabupaten Lingga.

“Selain memberi sumbangan, kite juge ingin tengok potensi yang ade di Kabupaten Lingge. Mane yang patot atau pantas kite ingen niage dan Investasi,” imbuhnya singkat. (mrs/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 + = thirteen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top