Thursday , 28 October 2021
Kabar Ticker

Ketua DPRD Lingga Aprisiasi Kabupaten Lingga Raih WTP

KL- Kabupaten Lingga kembali meraih prestasi capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke IV (empat), pada tahun 2021.
Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan atas laporan hasil pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020.
Untuk itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin , Mengapresiasinya atas capaian yang di hasilkan tersebut.
“Tentunya kita sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lingga tentang hal tersebut. Perolehan WTP tersebut adalah bukti keseriusan Pemkab Lingga dalam menjalankan roda kepemimpinan Daerah yang bersinergi bersama jajaran pemerintah terkait yang berintegritas”, kata Ketua DPRD Kabupaten Lingga Dari Partai Nasdem ini.
Meskipun demikian, Ahmad Nashiruddin juga menyampaikan harapannya, agar segala capaian tersebut dapat terus dipertahankan hingga pada tahun berikutnya.
“Kita berharap WTP ini sebagai tradisi yang harus bisa dipertahankan, capaian kali ini merupakan yang ke empat kalinya sejak kabupaten ini berdiri, namun capaian ini mulai diperoleh sejak Periode Kepemimpinan Bupati tahun 2016 hingga tahun 2021”, ungkap Nya.
Diketahui, WTP dapat dicapai oleh pemerintah Kabupaten Lingga sejak awal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lingga, yakni Awe-Nizar hingga saat ini.
Dengan demikian, Ahmad Nashiruddin berpesan agar Pemkab Lingga harus tetap teliti dalam menjalankan atau menggunakan setiap anggaran untuk keperluan pembangunan, sehingga tidak memunculkan persoalan atau permasalahan dikemudian hari.
Selain itu ia juga berharap terhadap OPD di lingkungan Pemkab Lingga, agar selalu berhati-hati dan tetap patuh terhadap regulasi yang ada dalam menjalankan program untuk Daerah.
“Seyogyanya terus membangun tim yang solid yang sehingga menumbuhkan semangat kerjasama pembangunan yang berkelanjutan yang lebih baik untuk Masyarakat Lingga”, pungkas Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five × 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top