Ketua DWP Lingga Buka Stand Bazar UMKM DiHut ke 20 Kabupaten Lingga

KL- Mengangkat Konsep Melayu Masa Lampau Stand Bazar UMKM Sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-20 “Bunda Memanggil” Resmi di Buka di Halaman Kantor Bupati Daik Lingga.Kamis, (16/11/2023)

Ketua DWP Kabupaten Lingga Ny. Qamariah Armia menyampaikan Perayaan mewakili Ketua Dekranasda Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar, dalam Upacara ia menyampaikan bahwa Dekranasda Kabupaten Lingga akan terus berperan aktif membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan, meningkatkan dan mengembangkan usaha baik yang dikelola secara kelompok maupun mandiri, dan akan terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan pemerintah, termasuk dalam mensukseskan Hari jadi Kabupaten Lingga ke-20 ini.

Selain itu, Stand bazar yang telah disediakan oleh panitia diharapkan dapat dimanfaatkan, dikelola, dan ditata dengan baik agar siapapun yang berkunjung akan merasa nyaman.

Pada tahun ini Stand Bazar yang memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-20 Tahun 2023 ini memiliki konsep Melayu Masa Lampau, dengan bangunan, ornamen, serta cara berbusana yang mencirikan budaya masyarakat melayu pada masa lampau, dan akan mempromosikan makanan-makanan khas serta produk -produk khas dari Kabupaten Lingga.

Setelah Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Pita di depan stand Dekranasda Lingga dan mengunjungi seluruh stand bazar Kecamatan se-Kabupaten Lingga yang telah menyiapkan berbagai makananan khas daerahnya masing-masing.

Acara yang dihadiri oleh Sekda, Asisten, Kepala OPD, Ketua MUI, Kepala BPN, Ketua LAM Kepri Kabupaten Lingga, Camat se Kabupaten Lingga beserta Ketua Organisasi Wanita, serta undangan lainnya.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 + = enam belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.