Saturday , 31 July 2021
Kabar Ticker

Ketua Harapkan Kerja Maksimal Setiap Komisi DPRD

Daik KL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga Muhammad Nizar, mengharapkan Alat kelengkapan dewan ataupun Komisi DPRD Lingga yang sudah terbentuk bergerak cepat untuk bekerja, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, menampung aspirasi masyarakat  Kabupaten Lingga.

M Nizar, Selasa (28/10/2014), mengatakan, Selaku Dewan yang bertugas selaku penyambung lidah rakyat, maka Dewan tidak hanya sekedar menunggu melainkan langsung dan bersentuhan dengan rakyat, turun langsung mendengar, mencarikan solusi terbaik, dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Di jelaskanya, komisi DPRD Lingga yang telah terbentuk yakni, Untuk komisi I membidangi, hukum dan pemerintahan, ketua Riono ( P. Nasdem),   Seniy wakil ketua ( P. Golkar) , Neko Wesha Pawelloy sekretaris (P. Nasdem plus), Zakaria anggota (Persatuan Kesejahtaraan Bangsa) dan Alexander Welling anggota ( Hanura)

Komisi II membidangi perekonomian pembangunan dan keuangan, ketua Khairil Anwar (Demokrat),  H. Ambok T Syamsirwan wakil ketua (Persatuan Kesejahteraan Bangsa), Agus Norman sekretaris (P.Golkar), Raja Mucsin anggota (P. Nasdem), Adina Putera anggota ( Nasdem Plus),  dan Harman anggota (Hanura).

komisi III membidangi Kesejahteraan rakyat , termasuk di dalamnya pendidikan, ketua  Norden (Persatuan Kesejahteraan Bangsa), Sui Hiok wakil ketua (hanura), Said Agus Marli sekretaris (P. Golkar), Salmizi anggota (Persatuan Kesejahteraan Bangsa), Abdul Gani Atan Leman anggota (Demokrat), dan Pokyong Kadir anggota (P.  Nasdem).

Sebelumnya telah terbentuk Lima Fraksi Yakni, Fraksi Hanura, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem Plus yang terdiri dari Nasdem dan PDIP, dan Fraksi Persatuan Kesejahteraan Bangsa yang terdiri dari Partai PKB dan PKS.(Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 1 = seven

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top