Ketua LKKS Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Lampung Pahang Dan Panggak Laut.

KL- Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lingga berserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Pahang dan Panggak Laut. Selasa (17/01/2023).

Penyerahan bantuan tersebut berupa sembako dan alat bantu jalan, serta sagu hati, kepada lansia tuna netra serta warga yang terkena musibah dan yang membutuhkan
bantuan Penyerahan dititik awalkan kepada salah satu warga Kampung Pahang Kelurahan Daik Sepincan, yang dilanjutkan ke lokasi berikutnya.
Setibanya di lokasi Panggak Laut, Ketua LKKS berserta rombongan lanjut memberikan bantuan berupa kursi roda serta sagu hati kepada salah satu warga yang sebelumnya mengalami musibah.

Ketua LKKS Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar berharap, agar upayanya dalam memberikan bantuan tersebut guna meringankan beban yang bersangkutan.
“Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat serta dapat meringankan sedikit beban kepada warga yang menerimanya ini,” harapnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× 2 = dua

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.