Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

KM. Gunung Bintan Jadi Objek Pemandangan Baru Bagi Masyarakat Dabo

KL – Lingga, Tampak puluhan masyarakat padati Pelabuhan Dabo Singkep, masyarakat ini datang untuk menyaksikan kapal Gunung Bintan yang tampak berlabuh di ujung pelabuhan Dabo.

Salah satu masyarakat yang menyaksikan 18/01/12, Hairudin mengatakan ia dan kedua anaknya sudah hampir lima belas menit berada di Pelabuhan ini, untuk melihat Kapal yang cukup Besar karna jarang sekali ada Kapal Besar yang berlabuh di Pelabuhan ini setelah PT. Timah tidak lagi beroperasi di Singkep Puluhan Tahun yang Silam. Kalau dulu tuturnya “ Kapal – Kapal besar seperti bahakan tongkang besar sudah tidak asing lagi bagi masyarakat waktu zaman timah”.

KM Gunung Bintan yang sudah sejak satu bulan yang lalu telah berada di Pelabuhan Jagoh. Tadi sore tiba di pelabuhan Dabo, hal ini menjadi tontonan baru bagi masyarakat yang jalan – jalan sore menuju Pelabuhan ada yang membawa keluarga ada juga pasngan muda – mudi yang datang menyaksikan kapal Gunung Bintan yang sepertinya kesulitan berlabuh karan air laut mulai surut pada Sore tadi. K

M. Gunung Bintan sendiri rencananya akan di pergunakan masyakat Lingga sebagai transportasi laut yang rencanya akan melayani Rute Lingga – Jambi, TPI – Pekajang – Bangka PP. ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 8 = forty

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top