KNPI Lingga Berakhir Pada 2010

KL – Lingga,  Beberapa Organisasi Pemuda di Lingga mempertanyakan kepengurusan KNPI, mengingat pada tahun 2010 yang lalu kepengurusan KNPI telah berakhir. Dan sampai saat ini KNPI Kabupaten Lingga belum juga terbentuk.

Salah satu pengurus Organisasi Kepemudaan Darwis, yang juga pengurus inti Pemuda Panca Marga Kabupaten Lingga, mengatakan sampai saat ini kepengurusan KNPI telah berakhir di tahun 2010 yang lalu, secara periodik KNPI Lingga sudah berakhir dan untuk itu kepengurusan yang lama sudah demisioner, 25/01. Darwis jug menghimbau  ”Jika ada yang mengatasnamakan sebagai ketua KNPI Lingga saat ini, maka sesuai AD/ART hal itu tidak sah,” kata Darwis, penuturan aktivis Pemuda Panca Marga Lingga.

Untuk itulah sesuai dengan AD/ART yang berlaku KNPI sebagai Organisasi yang memiliki wadah yang sangat besar yang menaungi beberapa Organisasi Pemuda yang ada.

Untuk itu Darwis berharap agar pada Musda yang akan diadakan sebentar lagi, dapat memilih ketua yang benar – benar berkualitas, sehingga mampu menjaga keutuhan NKRI. (KL – Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


9 − sembilan =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.