Kontingen IMI Lingga berhasil Meraih Perunggu Pada ajang Balap Motor Porprov Kepri

KL -Setelah sukses menggelar balap motor Road Race di Dabo Singkep beberapa waktu lalu, kontigen IMI Kabupaten Lingga menurunkan pebalapnya di ajang Porprov ke V Provinsi Kepri yang berlangsung di Kabupaten Bintan.

Ini merupakan pertandingan perdana bagi kontingen IMI kabupaten lingga balap motor di ajang Porprov Kepri. Ujar Budiyansyah team menejer kontigen IMI kabupaten lingga
Pada ajang Balap motor Poprov kontingen IMI Kabupaten Lingga menurunkan 4 orang pebalap di empat kategori lomba, 4 orang pebalap turun di cabang balapan Road Race sedangkan untuk cabang grasstrack menurunkan 2 orang pebalap.

Alhamdullilah kita dapat meraih Perunggu dikelas bebek 4 Tak Standar Injeksi 150 CC MAX, kita berhasil meraih Juara III (Perorangan) Atas nama ADAMS“
Selanjutnya Budiyansyah menuturkan, Target kita untuk cabang GTX medali emas, kita mengharapkan hasil yang terbaik walaupun saingan kita banyak, kata Budiyansyah salah satu Ketua motor Classic Custom Lingga di Kabupaten Lingga.

Jadwal pertandingan ajang balap motor Porprov Kepri diadakan selama Dua hari (7/8), adapun lomba balap Grasstrack diadakan selama dua hari juga (10/11) semoga memberi kan hasil yang terbaik juga.(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


satu × 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.