Monday , 8 August 2022
Kabar Ticker

KORBAN NELAYAN TENGGELAM AKHIRNYA DITEMUKAN

Slide1

KL-Setelah melakukan pencarian yang sangat panjang sekitar hampir 2 hari, akhirnya korban nelayan yang tenggelam di hantam angin ribut bernama Wahab (54) ditemukan. Selanjutnya korban langsung di bawa kerumah duka untuk segera di kebumikan.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Pencarian yang membuahkan hasil itu berlangsung pukul 02.00 WIB dinihari di daerah perairan pelabuhan tanjung buton dan ditemukan di depan kerambah ikan milik warga kampung, ungkap Marwan salah seorang warga yang juga turut membantu dalam pencarian korban pada media, rabu (10/08).

Dalam pencarian korban hilang tersebut melibatkan sejumlah satuan seperti  anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Lingga, TNI AD, TNI AL, Polisi, Satpol PP beserta warga  terus berusaha mencari korban dengan menyisir lokasi tempat korban jatuh dan mengikat pompong dekat tambatan perahu hingga ke wilayah Tanjung Buton dan sekitarnya.

Kamran yang merupakan Kepala Desa Mepar saat dihubungi media membenarkan bahwa warganya sekaligus ketua RW 1 Desa Mepar Wahab telah berhasil ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia. Dia juga menuturkan himbauan kepada warga desanya khususnya kepada para pemilik pompong untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta siaga ketika ada badai atau angin ribut untuk tidak keluar rumah Untuk menghindari korban berikutnya.(Imm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


6 − = zero

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top