Korwil Singkep Pesisir Dan Selayar lakukan Monotoring

KL – Memasuki Hari pertama kegiatan belayar mengajar, Koordinator Wilayah (Korwil) UPTD Dinas pendidikan singkep pesisir dan selayar kabupaten Lingga, lakukan monotoring kesetiap SD yang berada diwilayah kerjanya.
Ini sesuai dengan pasal 10 ayat 1 tentang Koordinator pendidikan , tentang Fungsi dan tugas Korwil pendidikan Kecamatan, melakukan koordinasi pelayanan administrasi, membagi tugas, memandu, memeriksa, mengawasi, mengawasi, dan merencanakan kegiatan keorganisasian dan ketelaksaan umum kepegawaian.
Paska libur,dari pertengahan bulan suci Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah,pada hari Senin 09/05/2022, kegiatan ngajar mengajar para Abdi Sipil Negara (ASN) Khusunya guru yang berada di wilayah kerja Korwil singkep pesisir dan selayar, mulai melakukan kegiatan lagi. .
Pada hari yang sama Korwil singkep pesisir dan selayar melakukan pemantauan kesetiap SD dan SMP perdana, dan hasilnya pun cukup efektif, dengan semangat baru para guru-guru dan anak didik semuanya penuh antusias, paska liburan panjang tersebut.
Ketua Korwil Kecamatan Singkep Pesisir dan Kecamatan Selayar, Agustiar, S.pd, yang baru dilantik, mengantikan Ketua yang lama Harie Kurniawan,mengatakan selain melakukan monotoring kita juga bersilahturahmi sekaligus mengenalkan diri kesetiap sekolah yang ada di bawah pengawasan Korwil Singkep Pesisir dan Selayar, ujarnya.
Selama melakukan monotoring Agustiar, S.pd, Disertai oleh staf yang membidangi Pendidikan .Kedatangan Korwil singkep pesisir dan selayar disambut baik oleh pihak sekolah.
“Alhamdulillah hari ini kita masih diberikan umur yang panjang, dan kesehatan yang cukup, sehingga pada pagi ini kita semua masih dapat bertemu kembali dan melakukan aktivitas seperti dulu lagi, dan semoga kita ditahun ini mendapat ridho Allah swt,” katanya
. moment bulan Syawal ini juga dimanfaatkan untuk saling ma’af berma’afan kepada Guru di setiap sekolah serta foto bersama (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 × sembilan =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.