Lepas Jalan Santai HUT Ke-77 PGRI dan HGN ,Syamsudi S,Pd : Tetap Berhati- hati,Utamakan Keselamatan.

KL – Walaupun Kota Dabo Pagi Ini diguyur Hujan akan tetapi tidak Menjadi halangan bagi pengurus PGRI Kecamatan Singkep dan Kecamatan Singkep Selatan untuk menyelenggarakan rangkaian kegiatan Sempena HUT kabupaten Lingga ke 19 , peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dengan menggelar jalan Santai, kegiatan ini dikuti oleh,Setda Lingga. Kapolres. Kadis Disprindagkop, camat, lurah, Guru,siswa/i dan masyarakat umum yang dipusatkan di lapangan merdeka Dabo Singkep , Minggu (27/11/2022)

Dalam sambutanya Setda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd, berharap kepada para guru untuk terus menjaga dedikasi dan pengabdiannya untuk memberikan kontribusi bagi pendidikan dikabupaten Lingga. Selain itu untuk para peserta jalan santai saya berpesan “Harus tetap berhati-hati- hati utamakan keselamatan saat jalan santai , ujarnya.
Para peserta jalan santai ini dilepas secara langsung oleh Setda Kabupaten Lingga, Syamsudi ,S,PD , yang ditandai dengan pengibaran bendera bintang.
Untuk lebih menyemarakkan kegiatan jalan santai.HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022
Ketua Panitia Pelaksana, menyediakan doorprize bagi para peserta berupa Sepeda,kipas Angin dan beberapa hadiah menarik lainnya.Sedangkan hadiah utamanya 1 unit sepeda motor.( Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


delapan − = 7

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.