Monday , 25 October 2021
Kabar Ticker

Lima Orang Pesrta Calon Kepala Desa Selayar Cabut Nomor Urut.

KL – Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Selayar kecamatan Selayar , kabupaten lingga telah menyelenggarakan rapat penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa Selayar masa bakti tahun 2021-2027. Acara ini berlangsung di gedung Pertemuan Desa Selayar, Sabtu (10/07/2021)
Hadir dalam acara tersebut Camat Selayar, Kapolsubsektor Polsek Daik Lingga AIPDA Saputra , BPD Desa Selayar Lima (5) calon kepala , pjs kepala desa dan perangkat, tokoh Masyarat desa Selayar serta panitia pilkades.
“Sapauri,selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan Pilkades Desa selayar akan dikuti Lima ( 5) bakal calon kepala desa yang ditetapkan menjadi calon Kepala Desa,
Bacalon Lima- limanya telah melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas pada bulan juni 2021 lalu. Selanjutnya berkas yang dikembalikan oleh panitia pilkades diteliti keabsahannya pada bulan Juli 2021 dan hasilnya kelima bakal calon kepala desa ditetapkan sebagai calon kepala desa Selayar.
dalam kesempatan ini Ketua panitia pelaksana Pilkades Desa selayar Sapauri, berharap kepada Calon kepala desa agar dapat menjaga suasana yang kondusifitas , untuk selalu menjaga tali persaudaraan dan silaturahmi, karena tujuan kita adalah untuk membangun Desa Selayar yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pemulihan ekonomi pasca Covid-19.” Ucap, Sapuari.
selain itu ketua panitia pelaksana ini juga mengingatkan kepada calon kepala Desa, jangan berlaku Curang atau mengunakan Mony politik ‘ menurutnya kalau ada peserta melakukan kecurangan akan kita tindak tegas ” siapapun itu orangnya, tegasnya.
Dia berharap kepada masyarakat agar dapat membantu untuk melaporkan kepada panitia , apabila diantara peserta ada yang berlaku curang,
Mari kita bersenergi sama- sama saling menjaga agar pelaksanaan pilkades Desa Selayar tahun inj dapat berjalan dengan Aman, Damai dan lancar,
Penulis : Sam .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top