Thursday , 2 December 2021
Kabar Ticker

LINGGA GATHERING JEEP 4×4 BAGIKAN KUPON SEMBAKO PADA MASYARAKAT

offroad

KL-Kegiatan yang bertema Lingga Gathering Jeep 4×4 di Desa Batu Berdaun Kec. Singkep di sambut antusias oleh para penggemar Jeep di Kepri. Tidak hanya para penggemar mobil Jeep dan motor jenis Trail, kegiatan tersebut juga turut serta menyita perhatian sebagian besar masyarakat Kab. Lingga. Terlihat di lokasi kegiatan dimana acara itu berlangsung, tempat wisata Batu Berdaun dipenuhi oleh masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk melihat, acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Martono salah satu warga Kel. Dabo Lama yang juga datang ke lokasi mengungkapkan bahwa kedatangannya ke acara tersebut karena mendapat informasi dari tetangganya bahwa ada pembagian sembako pada masyarakat miskin oleh panitia acara tersebut, kehadirannya ke tempat tersebut itu pun membuahkan hasil yaitu selain mendapatkan kupon sembako yang penyerahan sembakonya dilaksanakan esok hari namun pada hari ini dia mendapatkan bingkisan makanan dari panitia acara tersebut, “Alhamdulillah, dapat juge rezeki, sudahlah sekarang ni cari kerje susah, bukan hanye susah tapi memang kerje tu dah takde lagi, jadi rasenye dapat bantuan ne bersyukur betol lah”, ungkapnya pada media sambil mengeluarkan sepeda miliknya yang kebetulan di parkir di samping jalan Jum’at (11/11).

Berdasarkan pantauan media di lapangan terlihat ratusan masyarakat memadati pantai wisata Batu Berdaun tersebut, sebagian ada yang terlihat antri untuk mengambil kupon sembako dan terlihat sebagian lainnya sedang asyik menyantap menu sarapan dan makanan yang disajikan oleh panitia acara tersebut. Sedangkan acara off road tersebut rencananya akan di mulai pada siang hari nanti. (IMM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 9 = eighteen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top