Lingga Siap Menjadi Yang Terbaik Pada Perhelatan STQH Ke X Dikabupaten Karimun

KL – Sebanyak 65 Orang Kafilah Kabupaten Lingga akan diberangkatkan mengikuti perhelatan STQH X Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun. Pagelaran STQH Ke X perhelatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 9 s/d 15 Mei 2023 dengan memperlombakan 10 cabang pertandingan .

Ketua panitia STQH Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam yang juga merupakan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga, mengatakan saat ini qori dan qoriah Kabupaten Lingga sedang melakukan training center di hotel Gapura Dabo Singkep.

Pada perhelatan STQH KE X Dikabupaten Karimun ,dipastikan Kabupaten Lingga hampir semuanya akan mengikuti cabang lomba. Alhamdulillah saat ini qori dan qoriah Kabupaten Lingga sedang melakukan training center di Hotel Gapura Dabo Singkep,” ujar Drs. Junaidi Adjam.

Selain itu ia menambahkan kalau kafilah dari Kabupaten Lingga juga di dukung oleh kelompok Pawai Ta’aruf dengan tampilan drum band dan mobil hias miniatur Masjid Azzulfa.

” Kita juga akan memberangkatkan Kelompok Rebana dan stand pameran Dekranasda, Disperindagkop, KTSP dan Dinas Kebudayaan untuk ikut meramaikan STQH ke X

” Begitu juga didukung para pelatih, pendamping, penggembira, para orang tua qory, tokoh masyarakat, OPD, camat, LPTQ kabupaten dan kecamatan, kades, lurah dengan menggunakan armada Ferry Batam Line dengan kapasitas 200 set pada tanggal 8 Mei 2023,”ujarnya.

Pada penghelatan ini kita berharap kafilah dari Kabupaten Lingga bisa berprestasi di STQH ke X nantinya.

Mohon Do’anya dari masyarakat kabupaten Lingga, semoga Kafilah Kabupaten Lingga mendapat prestasi terbaik dan selamat dalam perjalanan,” tutupnya(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 5 = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.