Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019, Berikut Jadwal Dan Lokasi Tes SKD Di Lingga

KL- Bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan CAT (Computer Asist Test) akan digelar pada 25 – 27 Februari 2020 bertempat di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, Kabupaten Lingga.
Peserta ujian wajib hadir 60 menit di lokasi seleksi sebelum ujian dimulai, guna untuk melakukan proses registrasi, absensi, pemeriksaan dan pengarahan tentang pelaksanaan CAT oleh petugas seleksi.
Bagi peserta yang terlambat hadir pada saat ujian berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan maka tidak diperbolehkan mengikuti ujian seleksi.
Peserta diwajibkan mengenakan pakaian kemeja warna putih dan bawahan warna hitam, bagi yang laki-laki memakai celana warna hitam, sedangkan perempuan mengenakan rok panjang warna hitam. Jika perempuan yang mengenakan jilbab agar menggunakan jilbab hitam polos dan sepatu tertutup warna hitam.
Selian itu peserta juga harus membawa, KTP (Kartu Tanda Pengenal) asli jika masih dalam proses perekaman, peserta wajib membawa surat keterangan asli dan membawa kartu pendaftaran SSCN tahun 2019.
Pada saat memasuki ruangan ujian CAT, selain KTP dan kartu pendaftaran SSCN tahun 2019 peserta dilarang membawa barang apapun kedalam ruangan ujian.(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 + delapan =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.