Menyambut Pergantian Tahun,Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Adakan Do’a Bersama

KL – Untuk menyambut pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 , Lurah Raya dan Ketua Masjid Besar Al – Islamiyah Abdul Muis Kecamatan Singkep Barat Gelar Acara Istiqozah dan Tausiah serta Ceramah Jelang malam pergantian tahun.
Selain Unsur Muspika juga ikut hadir berbaur bersama sama masyarakat dalam acara tersebut Camat singkep Barat, Camat Singkep Selatan , Kapolsek Singkep Barat, , Ketua LAM Singkep Barat, Kanit Intel Polsek Singkep Barat, Bhabinkamtibmas ,Babinsa Kelurahan Raya serta Tokoh-masyarakat dan Tokoh agama se Kec. Singkep Barat.
Acara istiqozah dan Tausiah bersama ini dipandu oleh H. Abdul Rahman Dubal , juga diisi Ceramah yang disampaikan oleh Penceramah Muda Ustad. Arissyah, S.Pd.I. M.Pd.
Dalam kesempatan ini Lurah raya Munzilin Hasibuan, SE.Sy saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp “menuturkan, Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar, Animo dan antusias masyarakatpun cukup tinggi untuk mengikuti acara tersebut .
Dalam Kesempatan ini Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, S.E.Sy, M.H berpesan dan menghimbau kepada Masyarakat agar pada malam pergantian tahun, hendaknya masyarakat mengurangi kegiatan konvoi seperti tahun-tahun sebelumnya , akan tetapi diganti dengan kegiatan yang lebih positif seperti memperbanyak berdoa, berdzikir serta memakmurkan dan mendatangi Masjid-masjid sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.”pungkasnya” (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tiga + 6 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.