Thursday , 2 December 2021
Kabar Ticker

MTs Aqidatunnajin Daik Lingga, Menjadi Pilihan Salah Satu Siswa Berprestasi Lingga

IMG-20170705-WA0002

KL- Shabrina Iffah salah seorang pelajar lulusan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Lingga dengan memperoleh nilai Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) tertinggi ke-2 di Kabupaten Lingga itu ternyata lebih memilih melanjutkan pendidikan di MTs Aqidatunnajin Daik Lingga dibandingkan sekolah menengah lainnya.

Gadis manis yang merupakan putri sulung dari saudara Sarman dan Raimah ini pada Mei 2017 lalu berhasil membawa pulang nilai yang membanggakan bagi kedua orang tuanya. Nilai dengan rata-rata 92,0 dari 3 mata pelajaran yang di ujikan, yaitu, Bahasa Indonesia dengan nilai 86 Matematika 95 serta IPA 95 membuatnya pantas berbangga.

Orang tua Iffah, berharap kepada para guru MTs Aqidatunnajin agar lebih semangat. Bahkan, ia juga berharap Kementerian Agama (Kemenag) Lingga serta pihak yayasan juga lebih memperhatikan agar sekolah yang berada di Lereng Bukit Kuali tersebut lebih maju.

Apalagi  sekarang ini, masing masing sekolah lebih menonjolkan kwalitasnya untuk menjadi yang terbaik. Bahkan, sekolah ini dapat setara dengan sekolah yang strategis dengan MTs.

“Semakin diliriknya sekolah madrasah ini, para guru harus lebih maksimal memajukan sekolah ini. Karena masih bernaungvdi bawah yayasan, yayasan juga lebih perhatian dan masyarakat juga termotivasi untuk memasukkan anaknya sekolah ini,” ungkapnya,

Selanjutnya Dari pihak kecamatan mengatakan  dalam tiga tahun belakangan ini, MTs tempat anaknya bakal melanjutkan pendidikan sudah terlihat banyak kemajuan, bahkan sekolah ini juga sudah banyak di ketahui masyarakat Kabupaten Lingga yang berada di kepulauan.

“Mari Sama-sama kita doakan agar sekolah ini semakin maju dan menjadi yang terbaik di Kabupaten Lingga meskipun masih dibawah yayasan, sekolah ini akan mampu bersaing dengan sekolah lain, nantinya,” pungkas Sarman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top