Monday , 21 June 2021
Kabar Ticker

Musrembang Kecamatan Lingga Timur Mengusung Peneguhan hasil Pembangunan Kabupaten Lingga.

KL.- Kecamatan Lingga Timur gelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Balai Desa Sungai Pinang, Rabu (29/01/2020).

Kegiatan ini , dilaksanakan selama 2 hari merupakan kegiatan rutin kecamatan yang berfungsi menampung usulan pembangunan untuk tahun yang akan datang.
Adapun tema yang diangkat pada Musrenbang kali ini adalah “Peneguhan Hasil Pembangunan Kabupaten Lingga Sebagai Pusat Sumber Daya Kelautan yang Maju Sejahtera, Agamis dan Berbudaya”.
Camat Lingga Timur, Abang Syafril menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para undangan yang hadir pada acara tersebut. Dia juga berharap supaya usulan-usulan pada Musrenbang ini didengar dan diakomodir oleh dinas dinas yang bersangkutan.
“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh para undangan yang hadir diruangan ini yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Saya sangat berharap usulan-usulan prioritas dalam Musrenbang ini bisa didengar dan diakomodir oleh dinas bersangkutan,” ucap Abang Syafril.
Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Lingga Azis Martindas dalam sambutannya mengatakan akan menggiring dan memperjuangkan usulan-usulan prioritas dalam Musrenbang ini.
Aziz juga berpesan kepada seluruh elemen untuk terus memberikan usulan serta mengawasi pembangunan agar berjalan baik dan tepat sasaran.
“Saya akan giring usulan yang menjadi prioritas pembangunan. Bila perlu kita jemput ke provinsi dan pusat. Berikan lah masukan dan usulan pada pemerintah dan kita awasi secara bersama-sama, sehingga pembangunan bisa berjalan baik dan tepat sasaran,” ujar Azis.
Staf Ahli Bupati Bidang Pariwisata, Koperasi, dan Industri Kreatif, Drs. Idrus berharap Musrenbang Tingkat Kecamatan Lingga Timur dapat membuahkan hasil semaksimal mungkin sesuai prioritas yang diusulkan masyarakat.
“Kami berharap kegiatan ini dapat membuahkan hasil yang maksimal demi pembangunan ekonomi msyarakat Kecamatan Lingga Timur. Sampaikanlah, usulkan yang betul – betul dibutuhkan masyarakat,” kata Idrus.
Kegiatan ini juga turut hadir kepala dan perwakilan OPD se Kabupaten Lingga, Kades dan BPD se-Lingga Timur, RT, RW, KADUS, Tokoh Agama, pemuda dan Tokoh Masyarakat. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight + = 17

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top