National Paralympic Committee Of Indonesia (NPCI) Kabupaten Lingga resmi dikukuhkan.

KL – Pengurus NPCI Lingga dikukuhkan langsung oleh Ketua NPCI Kepri Fachrizal bertempat di Cafe Dapur Mamak, Kecamatan Singkep, Lingga, Kamis malam (3/2/2022).
Ketua NPCI Kepri Fachrizal mengatakan “NPCI ini merupakan wadah olahraga para penyandang disabilitas”, ketika menghadiri kegiatan pengukuhan pada Kamis malam (03/02/2022).
Lanjut Fachrizal, NPCI Lingga ini merupakan yang kelima di Kepri yang telah dikukuhkan. Dan nantinya akan menyusul juga di Anambas dan Natuna.
Sehingga setelah setelah ajang Porprov Kepri akan ada ajang perprov paralympic yang diharapkan dapat dilaksanakan pada 2022 ini,” jelasnya
Sementara itu, Ketua NPCI Lingga Muhammad Lalak mengatakan, setelah dikukuhkan untuk mencari para penyandang disabilitas di Lingga.
“Dan akan kita cari para penyandang disabilitas, temukan bakat mereka agar mau ikut dalam ajang Paralimpiade nanti,” kata Muhammad Lalak.
Muhammad Lalak juga mengatakan, saat ini, persiapan tengah persiapan untuk pelantikan NPCI Lingga yang akan dilantik dalam waktu dekat. Tutupnya. ( Rilis/Merah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan − 1 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.