Partai Nasdem Lakukan Seleksi Untuk Usung Calon Pada Pilkada

ILUSTRASI Kursi Bupati Lingga

download

Dabo KL- Bursa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar Desember 2015 mendatang sudah mulai terasa, salah satu partai yang sudah melakukan langkah dalam menyiapkan calon Bupati dan Wakil Bupati adalah Partai Nasdem yang merupakan partai pemenang atau partai yang memiliki kursi terbanyak dalam Pemilihan Umum Legeslatif Kabupaten Lingga 2014 lalu.

Ahmad Nasirrudin selaku seketaris tim pilkada DPD Partai Nasdem Kabupaten lingga, Senin (09/03/2015) mengatakan, Partai Nasdem melakukan Pembukaan pendaftaran sejak tanggal 2 sampai tanggal 7 kemarin bagi yang ingin maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Lingga, telah terdaftar 4 nama bakal calon yang ada yakni,Pokyong Kadir, Raja Muchsin, Rudi Purwonugroho, dan Usman Taufik.

Selanjutnya, bagi Bakal Calon yang ada Setelah dilakukan seleksi dan verifikasi serta  dapat melengkapi kelengkapan administrasi, akan dibawa pada  pleno DPW Partai Nasdem pada tanggal 12 maret di Batam. Setelah itu akan dibawa pada DPP Partai Nasdem pada tanggal 18 maret 2015.

Dijelaskannya, dalam mengusung Calon pada Pilkada mendatang Partai Nasdem juga telah menyiapkan Tim Survey Independent yang akan bekerja menampung apa yang menjadi keinginan masyarakat lingga dengan sosok pemimpin Kabupaten Lingga kedepannya, tim tersebut juga akan melakukan pemantauan terhadap elektabilitas dari masing-masing bakal Calon yang diusung, dengan demikian diharapkan Partai Nasdem akan mendapatkan Calon yang diusung sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat Lingga yang juga tentunya membawa visi dan Misi yang dapat membawa Kabupaten Lingga kearah yang lebih baik. (Rie)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 + = sebelas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.