Pawai Budaya Nusantara Akan Tampil Semarak

Dabo,KL- Pawai Budaya Nusantara akan diselenggarakan Minggu (24/08/2014) dimulai pukul 13.00 wib dengan mengambil Start di Simpang empat Wisma Ria, Dabo Singkep,Penyelenggaraan Karnaval dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 69 ini diyakini akan berbeda dan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Camat Singkep, Kisan Jaya, Rabu (20/08/2014) kepada wartawan mengatakan, “Pawai Budaya Nusantara yang akan diselenggarakan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya menampilkan pawai pembangunan, kali ini pawai akan lebih menonjolkan keberagaman Budaya yang ada di Nusantara, selain itu peserta yang akan mengikuti akan lebih ramai pada tahun ini”

Dilanjutkannya, “peserta yang akan mengikuti Pawai Budaya Nusantara diantaranya, Marching Band, Peserta tingkat, TK,SD,SMP,SMA,dan Umum”.

Semetara itu, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Lingga, Junaidi Adjam, mengatakan, Dinas Budaya Dan Pariwisata Lingga telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Singkep dalam persiapan penyelenggaran Pawai Budaya Nusantara.

Sejauh ini antusias peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi dibandingkan tahun sebelumnya, untuk masing-masing kategori, panitia telah menyiapkan hadiah berupa tropy, piagam dan bonus berupa uang tunai, Pungkasnya. (Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 2 = dua

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.