Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Oleh Bupati Lingga

KL – Bupati Lingga bersama istri menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lingga yang diadakan di Jalan Istana Kota Baru Area depan Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga pada Kamis (7/3/2024).

Pekerjaan pembangunan gedung perpustakaan yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD 2024 ini ditargetkan akan rampung dalam jangka waktu 270 hari kalender dengan nilai kontrak 9 miliar lebih yang dilaksanakan oleh CV. Firman Jaya.

Mewakili Bupati, Sekda Lingga H. Armia, S.Pd, M.IP mengatakan bahwa proses dan perjuangan untuk sampai ke tahap pembangunan gedung perpustakaan ini tidaklah mudah dan memakan waktu hampir tiga tahun yang dimulai dari Maret 2021″Kepada kontraktor yang mengerjakan proyek ini kami berpesan, kami berharap mudah-mudahan dapat diselesaikan dan diselesaikan tepat waktu serta bangunannya sesuai dengan rencana. Karena kami targetkan 20 November 2024 kepala PERPUSNAS akan hadir langsung untuk meresmikan gedung perpustakaan ini” ungkap Armia.

Tampak hadir mendampingi Bupati Lingga Kepala OPD, Kapolsek Daik, perwakilan Danramil, Lurah Daik dan Lurah Daik sepincan, kontraktor pelaksana, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta undangan lainnya.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tiga + = 7

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.