Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Busung . Anggaran Tahun 2017 Desa Marok Tua Masih Dalam Tahap Pengerjaan.

20180523_144117Kl – Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Busung sepanjang 50 M di Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat yang menggunaka Anggaran ADD Ta 2017 sebesar Rp 69.377974 masih dalam tahap penyelesaian .
Kades Marok tua saparudin yang didampingi Sekdesnya sewaktu ditemui Media ini dilokasi pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Busung Tersebut .mengatakan tadi sudah ada tim.dari provinsi dan kabupaten Lingga meninjau langsung ke lokasi pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Busung ini
Sementara itu Sekdes Desa Marok Tua mengungkapkankan keterlambatan pembangunan Tembok.Penahan.Tanah (TPT)Busung ini.disebabkan Pencairan Anggaran untuk pembangunan Tembok Penahan Tanah ini baru dicairkan Dana nya pada Bulan Desember 2017 sementara sisa waktu untuk melaksanakan pembangunan Tembok Penahan Tanah (PTP) Busung ini tak memungkinkankan dapat dikerjakan. Akan tetapi pada bulan Desember tahun 2017 tersebut kita hanya dapat membelanjakan Cincin yang bahannya terbuat dari semen .
sisa dari pembelanjaan .çincin tersebut itu sudah kita jadikan.Silva sewaktu penutupan anggaran Ta 2017. Jadi dari silva Ta2017 itu tadi kita gunakan untuk Melanjutkan pembangunan Tembok Penahan Tanah Busung yang masih tertunda pada tahun berikutnya ” ujar Sekdes Desa Marok Tua Ini”
Pantauan dilapangan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (PTP) Busung yang berdekatan dengan Pos Angkatan Laut yang mengunakan Anggaran T.a 2017 sekarang ini lagi dalam tahap pengerjaan Insyallah Kalau tidak.ada kendala Akhir bulan ini pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Busung dapat Tèrialisasi” Tutupnya”(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 + = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top