Thursday , 20 January 2022
Kabar Ticker

Penutupan Turnamen Bulan Silahtuhrahmi Cup 1 Desa Sedamai Berlangsung Meriah.

KL- Penutupan Turnamen Sepakbola Champion Bulan silahtuhrahmi cup 2018./ 2019 yang pertama dilapangan sepakbola Bedegam Indah , dengan menghadirkan perrandingan Final antara Pc Persibara dari kecamatan Singkep barat VS Hore-hore dari kecamatan Singkep yang yang berlansung seru dan dimenangkan Oleh Pc Persibara dengañ Skor 3 – 1 .
Acara yang yang berlangsung selama 38 hari ini berjalan sukses.
Sebelum pembagian Hadiah, tropi dan Bonus kepada para pemenang serta penutupan Turnamen Champion Bulan Silahtuhrami 2018.
Diawali dengan kata sambutan dari Ketua panitia pelaksana,” kami dari seluruh panitia pelaksana mengucapkan Ribuan terima kasih kepada yang telah banyak membantu kami ,terutama kepada Donatur serta aparat keamanan baik itu, dari Kepolisian, Angkatan darat ,angkatan laut dan Masyarakat .sehingga penghelatan ini menjadi sukses dan berjalan dengan lancar.
Selanjutnya kata sambutan dari Kapolsek Dabo Singkep Iptu Hanif yang mewakili Polres lingga sekaligus menutup turnamen sepak bola Bulan silahtuhrahmi yang ke 1 ini, dalam sambutanya Ifnu Hanip.mengucapkan terimah kasih atas partisipasi kesebelasan yang telah berlaga dalam turnamen ini, terutama kepada Offesial,manajer dan Pelatih, begitu juga dengan Rahimin selaku Koordinator Turnamen ini.
Bagaimanapun setelah pertandingan selama 38 hari kita lalui bersama dilapangan Sepakbola Bedegam indah di Kampung Neraca ini,kita sudah saksikan pemenangnya,kalah dan menang itu hal yang biasa, karena dalam suatu kompetisi akan ada selalu yang menang dan yang kalah, akan tetapi yang kita kedepankan adalah ‘ persaudaraan , karena persaudaraan adalah milik kita bersama.
Kapolsek ini juga mengucapkan selamat kepada Fc Persibara dari kecamatan Singkep Barat dan Fc Hore -hore dari Kecamatan Singkep.
Dengan mengucapkan Alhamdullilah Arabilallamin Turnamen Sepak Bola Bulan Silahtuhrahmi cup ke 1 Desa sedamai Resmi ditutup.
Hadir dalam kesempatan ini ,Anggota DPRD Kabupaten Lingga yang juga ketua Persedas , Danlanal Dabo Singkep, Danramil, kepolisian, tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat.
Sebagai Juara ke 1 dalam Turnamen ini kesebelasan Persibara dari Singkep Barat dan juara ke 2 kesebelasan Hore-hore dari dari Dabo Singkep disusul juara ke 3 kesebelasan Jago dan kesebelasan dari Bayangkara .
Penyerahan mendali dan piala serta Bonus untuk juara pertama oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P).Arif Rahman.ST (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six − = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top