Tuesday , 21 September 2021
Kabar Ticker

Perayaan Kampung Neraca

KL – Lingga, Setelah pada awal tahun 2012 yang kegiatan tornamen sepak bola dan pesta rakyat yang dilaksanakan di Pengambil Kuala Raya berkahir yang diakhiri dengan kemenangan atas tim sepak bola dari Ojek Sungai Buluh, kini giliran Kampung Neraca Desa Sedamai yang merupakan pemekaran dari Desa Desa Lanjut yang akan melaksanakan kegiatan yang sama.

Encik Haidir ketua panitia Perayaan Kampung Neraca Tahun 2012 mengatakan bahwa pada pertengahan awal tahun ini mereka akan melaksanakan kegiatan berupa turnamen olahraga sepak bola, bola voly dan beberapa lomba rakyat lainnya dan stand untuk makanan khas wilayah mereka.

Walaupun format kegiatannya sama dengan di pengambil tapi kegiatan ini hanya akan melibatkan desa pesisir yang berdekatan dengan Desa mereka di mulai dari jagoh sampai desa tanjung harapan dan mengundang beberapa sekolah swasta setingkat SMP dan SMA yang berdekatan dengan daerah mereka.

Kegiatan ini merupakan ide – ide dari pemuda Desa setelah kurang lebih belasan tahun yang lalu juga pernah melaksanakan kegiatan yang sama tuturnya.

Kepala Desa Sedamai Suharlin menyambut baik kegiatan ini, dan kegiatan ini rencanya akan di hadiri pejabat – pejabat teras di Lingga.

Untuk tema dari kegiatan ini sendiri yang mengambil logo dari air bedegam yang merupakan objek wisata air terjun yang ada di desa itu maka temanya ialah“ Perayaan kampung Neraca desa Sedamai dengan mempererat tali silaturahmi dan kerja sama masyarakat “. Ujar kades Sedamai

Dari informasi yang kami dapat dari panitia kegiatan ini rencanya akan di buka pada tanggal 15 Januari ini namun karna ada beberapa kendala kegiatan akan di buka pada tanggal 20 Januari nanti (KL – Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ three = 11

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top