Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

PGRI Gandeng MUI Kabupaten Lingga Gelar Program Kerohanian

KL- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lingga gelar program perdana Bidang kerohanian dengan mengandeng Ketua Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lingga.Provensi Kepri
Program bertajuk jenguk Guru yang di gagas oleh PGRI Kabupaten Lingga mengambil lokasi di Pulau- pulau dan kecamatan tertua yakni di Senayang.
Kegiatan program perdana ini diawali pada Minggu (4 /4/2021) bertempat di masjid At-Taubah Kecamatan Senayang, dan dihadiri, Camat Senayang, Kimat Amat,Ketua PGRI Kabupaten Lingga, Juniardi S.Pd, Ketua II Dewan Kehormatan Guru PGRI Kabupaten Lingga bapak Manasri, Ketua II PGRI Fezi Karyadi, Sekretaris PGRI Kasman, Saparuddin ketua PGRI Cab. lingga Utara, Drs. Hernedi Ketua PGRI Cab. Lingga Timur, Asmawati Ketua PGRI Cab. Senayang. bapak Tugimin Kapolsek senayang, Babinsa Senayang,
Camat Senayang Kimat Amat dalam sambutan menyampaikan, permohonan maafnya dikarenakan bapak bupati dan wakil bupati tidak dapat hadir bersama -sama kita ,karena ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan selanjutnya ,beliau menyampaikan,terima kasih PGRI Kabupaten telah memulai kegiatan mulia ini dengan mengambil lokasi perdananya di Senayang.
Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Lingga,Juniardi S.Pd Dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar guru di kecamatan Senayang atas partisipasinya .
“kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjenguk para guru sekaligus menyampaikan informasi terkini menyakut persoalan yang bersentuhan dengan hak guru serta menampung aspirasi dilapangan untuk digiring ke pemerintah daerah.
Kegiatan ini akan kita lakukan insyaallah setiap bulan, dengan PGRI Cabang yang berbeda.
Sentuhan kerohanian dalam Majelis Dzikir PGRI Kabupaten Lingga disampaikan oleh Ketua MUI Kab. Lingga Ustadz Badiul Hasani,S.Pd.I ( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 4 = five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top