Tuesday , 19 October 2021
Kabar Ticker

PGRI Kabupaten Lingga Bagikan 409 Paket Sembako

KL- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se- kabupaten Lingga, Membagikan Paket Sembako sebanyak 409 paket,untuk dibagikan kepada pakir Miskin, yatim Piatu dan Lansia.
Paket Sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua dan pengurus PGRI Kabupaten Lingga.bertempat di Aula SMUN Neg I Daik Lingga , yang dihadiri sebanyak 40 orang penerima, dengan menerapkan Prokes Covid- 19 .
Kegiatan ini merupakan satu sinergi dengan PGRI Cabang Lingga Timur dan PGRI Cabang Lingga serta Korwil Pendidikan.
Selain dihadiri , Bupati Lingga yang diwakili Bapak Asisten Siswandi, juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan Drs.Junaidi. Adjam , Ketua MUI Kabupaten Lingga Ustad Badiul, Ketua Dewan Kehormatan Guru Indonesia PGRI Kabupaten Lingga Amhar M. Zahid, S.Ip dan pengurus PGRI Cabang lingga Firdaus, PGRI Cabang Lingga Timur Drs. Hernedi serta Korwil Pendidikan Rudiansjah,S.Pd.SD.
Dalam sambutanya ketua PGRI Kabupaten Lingga Juniardi S.pd menyampaikan, ucapan terima kasih terhingga, kepada seluruh pengurus PGRI cabang Lingga, PGRI Cabang Lingga Timur serta korwil Pendidikan dan umumnya PGRI Cabang yang berada di kabupaten Lingga yang telah memprakarsai kegiatan mulia ini, baik itu yang bersinergi dengan korwil Pendidikan maupun dengan pihak kecamatan.Ungkapnya.
Kegiatan ini terlaksana merupakan, salah satu hasil Konferensi Kerja PGRI Kabupate dalam rangka untuk Berbagi di bulan suci ramadhan yang penuh Berkah ini ” Berbagi itu Indah “karena didalam Rezeki yang kita miliki terdapat rezeki orang lain”mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita semua selalu mendapatkan Berkah, amin.yba.
Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Drs. Junaidi. Adjam, sangat mengapresiasi kepedulian para guru dengan tulus dan ikhlas untuk berbagi dibulan suci ramadhan di masa pandemi Covid 19, karena saudara-saudara kita yang kurang mampu sangat membutuhkan perhatian dan bantuan. Semoga para guru di kabupaten lingga, tetap semangat dan peduli sesama serta selalu menjaga protokol kesehatan karena kita tidak tahu kapan akan berakhir wabah ini.
Sementara itu Bapak Asisten Siswandi menyampaikan, Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lingga Bapak Siswandi, Permohonan maaf dari Bupati dan wakil bupati tidak dapat menghadiri kegiatan ini, dikarenakan ada hal yang tidak dapat ditinggalkan dan diwakilkan. Untuk itu, Salam dari Bupati dan Wakil bupati, Rasa haru dan terima kasih kami sampaikan kepada guru di kabupaten lingga yang memiliki inisiatif untuk berbagi sembako di bulan penuh berkah ini, kepada yang kurang mampu,apalagi di tengah wabah Covid 19 semoga ini menjadi amal dan di beri ganjaran yang berlipat ganda di bulan penuh berkah ini, dan semoga wabah ini cepat berakhir, amin..( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


4 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top