POLRES BINTAN GELAR PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

KL- Kepolisian Resor Bintan menggelar peringatan Isra Mi’raj 1443 Hijriah di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Rabu(02/03/2022).
Dalam peringatan peringatan Isra Mi’raj 1443 H / 2022 Polri ini mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.
Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH Bersama dengan PJU Polres Bintan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar beserta pengurus bhayangkari cabang Bintan serta mengundang tokoh agama dan anak – anak yatim piatu di sekitaran Desa Bintan Buyu.
Acara di awali dengan membaca ayat suci Al-Quran oleh Bripka Romizona dan membaca Saritilawah oleh Bripda Mustofa.
Kapolres Bintan dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan peringatan peringatan adalah untuk meningkatkan kualitas dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW, untuk ajang silaturrahmi, selain itu juga bertujuan untuk menambah cara dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiah agama oleh ustadz Abu Bakar Sulaiman tentang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
Diakhir kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta pengurus Bhayangkari cabang Bintan memberikan santunan kepada Anak yatim – piatu Desa Bintan Buyu. (Humas Polres Bintan/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


8 × dua =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.