Polres Lingga Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala

 

KL – Untuk mengetahui kemampuan fisik personel, Bag SDM Polres Lingga menyelenggarakan tes kesamaptaan secara berkala bagi seluruh personel Polres Lingga, Selasa (07 Maret 2023).

Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, yang diikuti oleh seluruh personel Polres Lingga dan jajaran polsek.

Sebelum melaksanakan lima jenis tes tersebut, personel Polres Lingga wajib melakukan pengecekan kesehatan yang dilakukan tim dari Dokes polres untuk memastikan kondisi kesehatan para personel.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus. SIK, MHmelalui Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri. S.IP menjelaskan, tes kesamaptaan ini kita lakukan secara periodik dan seluruh personel wajib mengikuti kegiatan ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personel Polres Lingga agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Harapan pimpinan untuk seluruh anggota wajib mengikuti Tes Peluang Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personel Polres Lingga agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas selanjutnya,” Tutup Kabag SDM AKP Bakri, S.IP (***)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1 + = enam

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.