Polres Lingga Terjunkan Personil Amankan MalamTakbiran dan Sholat Idul Fitri 1443 H

KL – Guna Kelancaran Pelaksanaan malam takbiran dan Sholat Idul Fitri 1443 H/ tahun 2022, Polres Lingga bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten lingga melakukan Pengamanan di tempat ibadah Mesjid dan Musholla serta Patroli gabungan guna menciptakan situasi Kondusif di Wilayah kabupaten Lingga, Senin ( 2/5 //2022)
Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si mengatakan, “Untuk Kelancaran Pelaksanaan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1443 H telah menerjunkan Personil Polres Lingga bersama TNI dan Dinas Perhubungan, SatPol PP serta BPBD Kabupaten Lingga guna melakukan Pengamanan dan Patroli gabungan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Lingga.
“Adapun jumlah personel Polres Lingga bersama TNI dan Dishub, Satpol PP serta BPBD Kabupaten Lingga yang diterjunkan dalam kegjatan ini sekitar 150 Personil”. ungkap AKBP Arief.
Sebahagian Personil Polres lingga yang diterjunkan tersebut ditempatkan di masjid dan musholla yang melakukan malam takbiran dan melaksanakan Sholat Idul Firtri 1443 H guna menjaga Kelancaran Pelaksanaan malam takbiran dan sholat Idul Fitri 1443 H, sedangkan yang personel lainnya melakukan patroli gabungan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif “. jelas AKBP Arief.
“Selama Pelaksanaan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1443 H berjalan Aman dan lancar serta situasi kamtibmas tetap Kondusif di Wilayah Kabupaten lingga”. tandasny ( Humas Polres Lingga/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× 6 = tiga puluh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.