Rencana Pembangunan Jalan dan Pagar TK Pembina Dikecamatan Selayar, Bupati Dan Kadis Dispora lingga Tinjau Lokasi

KL- Bupati Lingga bersama rombongan meninjau langsung lokasi rencana pembangunan Jalan serta Pagar TK Pembina di Wilayah Kecamatan Selayar.
Pembangunan Kecamatan Selayar itu dimulai sejak masa Pemerintahan Daerah oleh Bupati sebelumnya, yang mana pada saat itu Bupati yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

Namun, melanjutkan pembangunan menyeluruh di wilayah Kabupaten Lingga merupakan bentuk sebuah komitmen oleh Bupati Kabupaten Lingga, M. Nizar , S.Sos.,

“Salah satu pembangunan ditahun 2023 ini, saya pastikan bahwa Kantor Desa itu akan kami bangun secara menyeluruh, bukan di akhir melainkan kami membangun gedung baru untuk Kantor Desa tersebut,” Kata M. Nizar S.Sos., saat memberikan sambutannya di acara Pelantikan Pengurus DMI Kec. Selayar. Selasa (11/01/2023).

“Rumah Candu yang ada di Kecamatan Selayar ini, juga menjadi daya tarik sejarah, yang mana nantinya akan dikoordinasikan dengan Dinas Kebudayaan agar kita rencanakan rumah candu tersebut sebagai museum,” tambahnya.
Dalam agenda kunjungan Bupati Lingga ke Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Bupati Lingga, M. Nizar, S.Sos, didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Dispora Kabupaten Lingga, H. Armia, S.Pd.M.IP, usai menghadiri undangan pelantikan serta pengukuhan Dewan Pengurus DMI Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, Bupati Lingga lanjut meninjau langsung rencana rencana pembangunan jalan di Kecamatan Selayar.

Dalam peninjauan lokasi itu, Bupati bersama rombongan, bersama-sama menuju lokasi menggunakan Sepada Motor milik warga setempat.

Usai peninjauan lokasi pembangunan jalan tersebut, Bupati Lingga bersama rombongan melanjutkan peninjauan ke TK Pembina yang rencananya juga akan dibangun pagar (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


2 + = sebelas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.