Safari Ramadhan Bupati Berpamitan Diahir Kepemimpinannya

Safari Ramadhan 1436 H-Bupati Lingga, H Daria
Safari Ramadhan 1436 H-Bupati Lingga, H Daria
Safari Ramadhan 1436 H-Bupati Lingga, H Daria

Dabo KL-Seperti tahun-tahun sebelumnya Bupati Lingga, H Daria, melakukan safari Ramadhan bertemu dan berinteraksi langsung bersama masyarakat Kabupaten Lingga, namun berbeda untuk Safari Ramadhan yang dilakukan tahun ini dimana merupakan Ramadhan terakhir setelah Dua Periode H Daria sebagai Bupati Kabupaten Lingga.

Salah satu agenda Safari Ramadhan yang dilakukan Bupati Lingga, H Daria, yakni Buka bersama insan pers dan masyarakat yang disejalankan dengan peringatan Nuzul Qur’an, 17 hari bulan Ramadhan 1436 H. bertempat di Gedung Daerah Dabo Singkep, Minggu (05/07/2015)

Dalam kesempatan tersebut, H Daria, menyampaikan, apresiasi kepada insan pers ataupun awak media yang mempunya andil besar dalam turut membangun Kabupaten Lingga selama ini, hubungan silaturahmi dan sinergi yang baik merupakan modal penting dalam terwujudnya pembangunan, ungkapnya.

Bupati Lingga, H Daria, juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kesilapan selama dua periode kepemimpinannya sebagai Bupati.

Seperti yang diketahui, Sebelum dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah pada Desember 2015 mendatang dan menghasilkan Bupati terpilih, untuk Bupati Lingga akan berstatus demisioner mulai pada tanggal 11 Agustus 2015 mendatang.(Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− enam = 1

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.