Safari Ramadhan Disprindagkop Lingga Bagikan Sembako di Desa Tinjul

KL – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Perindustrian,Perdangan.,Koperasi dan UKM (DISPRINDAGKOP) melakukan kegiatan Safari Ramadhan tahun 1443 Hijrah / 2022 ke Desa Tinjul , Kecamatan Singkep Barat , yang dihadiri langsung oleh Plt. Kadis Disprindagkop Kabupaten Lingga Zulfikar, beserta rombongannya bertempat di Masjid , Al- Khair Desa Tinjul , Selasa, (19/04/2022).
Kegiatan dimulai dengan tadarus Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan bantuan 10 paket sembako. Adapun 10 penerima yang mendapatkan bantuan yakni kaum Dhuafa, janda dan anak yatim.
Plt. Kadis Disprindagkop Lingga, yang juga akrab disapa ,Pak Endang ini, pada kesempatan itu mengajak masyarakat secara umum dan khususnya di Desa Tinjul , untuk berlomba-lomba memanfaatkan bulan suci ini, dengan memperbanyak waktu ibadah, karena pada bulan suci ini kemuliaan pahalanya berlipat ganda. Dan juga salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk mendapatkan pahala sebesar-besarnya, adalah sedekah dan infak serta mempererat silaturahmi dalam ukhuwah Islamiah.
“Ambil kesempatan ini, dibulan suci ramadhan 1443 Hijriah untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. Serta kita bersyukur atas kedatangan ramadhan tahun ini, kita masih bisa dipertemukan. Manfaat sebaik-baiknya, untuk beribadah. Untuk kita, untuk masyarakat dan untuk kampung kita, “ajaknya.

Sementara Kepala Desa Tinjul, Amrin mengucapkan terima kasih kepada Plt Kadis Disprindagkop telah menyempatkan diri datang ke desa kami , dan memberikan bantuan paket sembako ” kata dia.
Selanjutnya Amrin , mengajak masyarakatnya dan perangkat untuk terus berinfaq dan sedekah. , dapat saling membantu membantu antar sesama umat.
“Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi dilihat dari keikhlasan. Ini adalah bentuk bantuan paket Sembako dari Disprindagkopn lingga , yang alhamdulillah diterima masyarakat, Mudah-mudahan ini dapat membantu serta meringankan beban untuk kebutuhan sehari- hari kepada sipenerima “tutupnya, ( Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan − 6 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.