Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

Sambut 1 Muharram 1442. H Pemdes Penuba dan Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar adakan Kegiatan

KL – Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1422H, Pemdes Penuba dan Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, mengelar acara beberapa kegiatan.
Sebelum melaksanakan kegiatan,diawali dengan Tausiah agama oleh Sayyid Azizul Muklis dan dilanjutkan dengan Senam massal yang diikuti oleh kurang lebih 300 peserta,Ibu PKK Penuba dan Masyarakat se kecamatan Selayar kegiatan dilaksanakan di lapangan Merdeka Desa Penuba kecamatan selayar kabupaten lingga,Kamis, 20/08/2020.
Terlaksananya Kegiatan ini berkat kerja sama Pemdes Penuba dan Hi-MR kecamatan Selayar,
Ketua Himpunan Melayu Raya (Hi-MR) kecamatan Selayar,Miswar mengatakan, kegiatan acara ini di buat, guna mempererat tali silaturrahmi antar sesama tanpa memandang suku, agama dan golongan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti yang di anjurkan pemerintah dengan tetap memakai masker dan jaga jarak.
Lebih lanjut Miswar mengungkapkan bergantinya tahun baru Hijriah 1 Muharam 1442. H. Segala hal akan lebih baik lagi dari tahun yang lalu dan kita bsama -sama berdoa agar wabah covid-19 akan segera berakhir”, pungkasnya.
kegiatan ini dihadiri , kades penuba, kades penuba timur, ketua MUI kecamatan Selayar, ketua BPD penuba, ketua Hi-MR kecamatan selayar dan anggota, Danpos AL penuba, Kapolsubsektor penuba, tokoh agama, tokoh masyarakat dan peserta senam dan lomba. ( Bahtiar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 6 = seven

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top