Sambutan Asisten I Lingga pada Malam Ta’aruf STQH Ke X

 

KL – Malam Ta’aruf STQH Tingkat Kabupaten Lingga Ke-X Tahun 2023 M / 1443 H Dengan Tema “KITA WUJUDKAN NILAI-NILAI AL-QUR’AN MENUJU HARMONISASI UMAT, LINGGA SEJAHTERA” Kegiatan ini oleh Bupati Lingga yang diwakili oleh Asisten
I Drs. Junaidi Adjam dan seluruh peserta STQH KeX sekecamatan Kabupaten Lingga.(Sabtu malam 04/03/2023.)

“Kegiatan ini sudah Menjadi agenda rutin setiap malam sebelum dimulainya Seleksi Tilawatil Quran (STQH) ke X Kabupaten Lingga,

Dalam sambutanya Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Junaidi Adjam mengatakan,” kesimpulan dari kegiatan malam Ta’aruf tahun ini untuk menetralkan semua.
Keinginan atau harapan dan cita – cita untuk menjadi yang terbaik dalam kegiatan STQH ke – X sebab, fokus kita adalah pendidikan pembinaan dan dakwah, dan yang kedua yaitu kegiatan hadits.

Ini merupakan wahana untuk kita belajar tentang kehidupan dan kebersamaan, serta untuk menghilangkan semua perbedaan. Dan bisa belajar ikhlas menerima semua keputusan.
“Dalam hal ini jika semua ini bisa direalisasikan dengan sebaik – baiknya, maka inilah tanda bahwa kita sudah mampu memanusiakan manusia secara institusi.
Pemerintah Kabupaten Lingga akan terus berusaha memanusiakan manusia dengan cara – cara yang terbaik, serta tidak akan melanggar aturan hukum di negara ini,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lingga, Ketua LAM Kabupaten Lingga, Pimpinan dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah kabupaten Lingga, Kabag Kesra TP PKK Kabupaten Lingga, Camat se-Kabupaten Lingga, Dewan Hakim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Undangan Lainnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 − = empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.