Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Busung Panjang Kecamatan Posek sambangi Warga

 

KL – Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Busung Panjang selalu meningkatkan kegiatan Sambang dan Patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Busung Panjang Kecamatan Kepulauan Posek Briptu Diar Anggara Putra, Sabtu (03/11/2023).

Kapolsek Singkep Barat AKP Rifi Hamdani Sitohang, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Desa Busung Panjang mengatakan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban anggota Polri terkhususnya Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Desa binaannya.” ucap Briptu Diar Anggara Putra

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Busung Panjang memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas publikasi segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke nomor hp pengaduan Polres Lingga 085349936746 atau bisa langsung datang ke polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Tutup Briptu Diar Anggara Putra.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 5 = delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.