Sunday , 22 September 2019
Kabar Ticker

Sebanyak 20 Orang Anggota DPRD Kabupaten Lingga Dilantik

KL – Lingga – Sebanyak 20 Anggota DPRD Lingga periode 2019-2024 telah resmi dilantik menjadi wakil rakyat setelah menang pada pemilihan legislatif (Pileg) lalu di Gedung DPRD Lingga. Pelantikan mereka dilakukan dalam sidang paripurna, Rabu (4/9/2019) siang.
Diantara 20 anggota tersebut, ada wajah baru yang berhasil menduduki kursi
keanggotaan. Seperti Aziz Martindaz, Said Parman, Anwar, Said Trizwanda Lutfi, Rony Kurniawan, Alpio Diaz Pawelloy, Jimmi AT dan Tengku Nazwar. Mereka masing-masing memegang amanah untuk dijalankan selam 5 tahun kedepan.
Melihat hal demikian, Ryan Nazril Ketua Ikatan Mahasiwa Kabupaten Lingga (IMKL) yang berada di Tanjung Pinang berharap para wajah baru ini mampu bekerja secara maksimal tanpa mementingkan diri sendiri.
DPRD yang baru menurutnya harus sanggup untuk tidak melakukan aksi Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) terhadap kepentingan politik mereka, tidak melakukan kongkalingkong selain kepentingan untuk rakyat banyak.
“Kita berharap meraka mampu menyelesaikan seluruh target Legislasi (Perda) yang menjadi kepentingan rakyat dan mendorong untuk pro aktif dalam pembangunan daerah serta bersih dari Narkoba,” ujarnya
Sebelum itu, ia juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada para anggota yang dilantik.
“Semoga amanah dalam menjalankan kepentingan rakyat,” tuturnya
Diketahui pada pelantikan 20 Anggota DPRD Lingga turut dihadiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta beberap pejabat lainnya termasuk sanak keluarga dari yang dilantik.( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


four × 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top