Sekretaris Daerah Syamsudi, S.Pd Resmi Melantik 208 CPNS Menjadi PNS

 

KL- Hari ini sebanyak 208 CPNS dilantik Menjadi PNS dan Pengambilan Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil serta Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga Formasi Tahun 2021, dan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga. Selasa, (28/2/2023)

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Lingga,Syamsudi S,PD mengatakan kepada semua yang dilantik saat ini harus bersyukur karena telah berhasil menjadi PNS karena hingga sampai saat ini menjadi PNS merupakan pekerjaan primadona.
Kita semua wajib bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita saat ini, seperti menjadi PNS saat ini, dan memulai pekerjaan dari yang kecil dahulu karena sesuatu yang besar pada umumnya berasal dari yang kecil,” ujarnya,

Selanjutnya Syamsudin juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar .semangat dalam bekerja untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati namun tetap juga harus berhati-hati dalam bekerja.
Perlu diingat bekerja sebagai PNS setiap hari yang dinilai, penilaian yang dituangkan dalam SKP, SKP itulah yang merupakan raport kita sebagai Pegawai Negeri Sipil,” jelas Sekda Kabupaten Lingga.

Syamsudi berharap kepada PNS yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat memberikan kontribusi untuk Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Lingga.

Turut hadir Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Plt. Asisten II Ekonomi Pembangunan, Rohaniawan, Kepala Dinas dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 × = dua puluh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.