Setda Lingga Syamsudi serahkan 124 SK.Pegawai Negeri Sipil

KL – Pemkab Lingga resmi menyerahkan SK kepada 124 orang CPNS yang lulus pada seleksi CPNS tahun 2019 lalu menjadi Pegawai Negeri Sipil serta 1 orang Jabatan fungsional.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Fungsional Auditor dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil serta Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati Lingga Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga bertempat di Aula Kantor Bupati Lingga, ini secara simbolis SK CPNS oleh Bupati Lingga yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Syamsudi,
Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Lingga ,Syamsudi membacakan pesan tertulis dari Bupati Lingga, kepada seluruh CPNS, diharapkan agar dapat bertanggung jawab atas segala tugas dan pekerjaan yang diberikan, sesuai dengan keahlian dan formasi yang diambil.
“Saya selamat kepada 124 PNS yang telah menerima SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) hari ini. Dan saya berharap kepada PNS yang menerima SK hari ini agar bisa dengan penuh disiplin dan tanggung jawab, serta bekerja sama dengan tindakan yang melanggar hukum,” Pesan Sekda Syamsudi.
Hadir, SK ini,Asisten III Administrasi Umum Setda Lingga, Staf Ahli Bupati Lingga, Kepala BKPSDM Lingga beserta anggota, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lingga, Camat Lingga, dan perwakilan OPD (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 6 = empat belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.